Pekan Raya Indonesia akan hadir kembali pada tanggal 27 September hingga 7 Oktober 2018 di ICE BSD City! #PRI2018 hadir dengan nuansa baru yang pastinya makin SERU! Selain konser musik dan budaya, IIG Events juga akan menghadirkan Live Circus, wahana SNOW, Parade Indonesia, hingga acara dari berbagai komunitas seperti Doodle Art Indonesia, Zumba, Body Combat, Robotic dan banyak masih banyak lagi.

ICE BSD & DETEKSI PRODUCTION mengambil tema ‘ International Indie music Festival 2018 ‘ terima kasih dengan menghadirkan grup band Indie skala international perwakilan 30 negara peserta dan juga grup band anak negeri, seperti; Mocca, Sore, payung teduh, white shoes & the couple Company, Virgoun, Armada dan ratusan grup lain nya. Semoga menjadi bagian kemajuan musik Anak Negeri di Bulan September – Oktober Tahun ini.

Selaku Promotor Musik International Indie Music Festival, Harry Koko Santoso CEO Deteksi Production yang juga orang dibalik kesuksesan Soundrenaline menjelaskan bahwa dalam International Indie Music Festival ia akan berusaha menghadirkan banyak band dan penyanyi baik dari dalam dan luar negeri.

“Internasional Indie Music Festival akan menghadirkan perwakilan dari 30 negara, nanti akan ada band indie Indonesia baik tingkat nasional dan regional dan bahkan ada pula penampilan dari band legendaris luar negeri. Seperti tahun lalu kita juga mengajak band indie dari setiap kota, seperti dari Yogyakarta kurang lebih 50 band indie kita berangkatkan, akan tetapi tahun ini kita hanya akan mengajak 2 band saja dari setiap kota yang kita pilih”. Ucap Harry Koko Santoso.